Sekretariat

 

Sekretariat mempunyai tugas:

 

  • merencanakan kebijakan operasional pada Sekretariat berdasarkan kebijakan umum Kepala Dinas dan rencana strategisDinas sebagai pedoman kerja;
  •  mengoordinasikan program pelayanan administrasi perkantoran, peningkatan sarana dan prasarana aparatur serta pengembangan sistem perencanaan, pelaporan kinerja dan keuangan antar Bidang;
  • menyiapkan bahan perumusan kebijakan tentang program pelayanan administrasi perkantoran, peningkatan sarana dan prasarana aparatur serta pengembangan sistem perencanaan, pelaporan kinerja dan keuangan untuk menunjang kelancaran pelaksanaan tugas;
  • mengoordinasikan penyusunan bahan pemberitaan yang berkaitan dengan kebijakan Kepala Dinas dan kegiatan Dinas, mendokumentasikan berita dan penyelenggaraan hubungan masyarakat;
  • melaksanakan monitoring, evaluasi dan menyusun laporan pelaksanaan tugas Sekretariat.

 

Add a comment

Subcategories

  • Sub Bagian Perencanaan dan Pelaporan

    Sub Bagian keuangan, perencanaan dan pelaporanmempunyai tugas:

    a.     menyiapkan bahan dan menyusun rencana kegiatan Sub Bagian keuangan, perencanaan dan pelaporansebagai acuan kerja;

    b.     menyiapkan bahan koordinasi teknis dengan unit kerja lain terkait dengan kegiatan Sub Bagian keuangan, perencanaan dan pelaporan;

    c.     menyiapkan bahan perumusan kebijakan teknis tentang kegiatan Sub Bagian keuangan, perencanaan dan pelaporanuntuk menunjang kelancaran pelaksanaan tugas;

    d.     menyiapkan bahan pembinaan di bidang pengelolaan keuangan Dinas;

    e.     menyusun bahan perencanaan dan pelaporan Dinas;

     

  • Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
 
/